Selasa, 14 September 2021

Penilaian Tengah Semester 1 Tahun Pelajaran 2021/2022

Post oleh : braneda | Rilis : 22.34 | Series :

 



Penilaian Tengah Semester 1 tahun pelajaran 2021/2022 di SMP N 2 Brangsong dilaksanakan masih dalam masa Pandemi Covid 19. SMP N 2 Brangsong diuntungkan dengan boleh dilaksanakannya tatap muka di sekolah, sehingga sekolah menjadwalkan pelaksanaan PTS di sekolah secara bergilir. Setiap hari ada 4 kelas yang dibagi menjadi 8 ruang dengan setiap ruang berisi maksimal 16 siswa. Sehingga protokol kesehatan tetap dilaksanakan secara ketat.
PTS 1 dilaksanakan mulai hari Kamis, 9 September 2021 sampai Rabu, 15 September 2021. Mata pelajaran yang diujikan 11 mata pelajaran. Setiap pelajaran dikerjakan dalam waktu 1 jam. Dalam satu hari ada dua mata pelajaran yang diujikan. Sehingga waktu maksimal siswa pada saat mengerjakan di sekolah adalah 2 jam sesuai dengan panduan pelaksanaan PTM di sekolah.
PTS dilaksanakan menggunakan laman yang didisain khusus untuk kegiatan ini, yang dapat dibuka melalui perangkat android maupun laptop. Untuk menjaga hanya siswa yang berhak yang dapat mengerjakan soal, setiap soal dilengkapi dengan user berupa angka unik yang berbeda untuk setiap peserta, dan token yang dibagikan oleh wali kelas setiap pelaksanaan PTS.

google+

linkedin