Rabu, 15 Juni 2022

Pengumuman Kelulusan Tahun Pelajaran 2021/2022

Post oleh : braneda | Rilis : 02.00 | Series :

 


Pengumuman Kelulusan siswa kelas 9 tahun pelajaran 2021/2022 dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Juni 2022 jam 14.00, bertempat di serambi mushola, hanya dihadiri oleh orang tua/wali siswa. Rapat dipimpin oleh Kepala SMP N 2 Brangsong, Bp. Nidhom, S.Pd., didampingi oleh Ketua Komite SMP 2 Brangsong  Bp. Joko Sarwono, BE, beserta anggota komite yang lain.

Pada sambutannya, Kepala SMP N 2 Brangsong mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya menyekolahkan putra dan putrinya di SMP N 2 Brangsong, dan mohon maaf dalam memberikan layanan kepada siswa apabila ada kekurangannya, terutama pada saat pandemi covid-19, pembelajaran hampir 2 tahun tidak bisa berlangsung secara maksimal. Akan tetapi sekolah sudah mengupayakan dengan berbagai cara, agat siswa tetap mendapatkan pembelajaran sesuai dengan hak-haknya tanpa melanggar peraturan yang telah ditentukan. 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah sekaligus menyerahkan kembali, siswa kepada orang tua / wali, sebagai bentuk akhir dari tanggung jawab sekolah memberikan pembelajaran di tingkat SMP. Harapan sekolah, siswa tetap bisa melanjutkan ke jenjang lebih tinggi, tetap menjaga nama baik sekolah dan keluarga. Kepala sekolah juga berpesan agar orang tua mengawasi putra putrinya untuk tidak merayakan kelulusan ini dengan kegiatan yang melanggar, seperti melakukan konvoi sepeda motor, corat coret baju seragam atau kegiatan lain yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Dari 254 siswa kelas 9 tahun pelajaran 2021/2022, semuanya mengikuti semua kegiatan pembelajaran dan ujian sekolah, dan hasilnya semua dinyatakan lulus (lulus 100%). Tiga peserta dengan nilai tertinggi diundang secara khusus ke sekolah, beserta orang tua untuk menerima penghargaan dari sekolah. Ketiga siswa dengan nilai tertinggi yaitu:

  1.  
  2.  
  3.  
Selamat bagi semua siswa yang lulus, semoga dengan kelulusan ini, ilmu yang didapatkan bisa menjadi manfaat bagi tahap berikutnya dalam pendidikan maupun pekerjaan.


google+

linkedin