Minggu, 08 Mei 2022

Rapat Persiapan CSAK SMP N 2 Brangsong

Post oleh : braneda | Rilis : 19.44 | Series :

 


Persiapan sebuah kegiatan perlu dilakukan secara matang. SMP N 2 Brangsong yang mempunyai keinginan untuk menjadikan sekolah adiwiyata, mengadakan rapat yang dihadiri oleh pengurus komite sekolah, kepala sekolah dan para pembantu pimpinan di ruang laboratorium bahasa pada hari Senin, 30 Agustus 2021. 

Dalam rapat, kepala sekolah Bp. Nur Budiutomo, S.Pd. menyampaikan maksud dan tujuan sekolah untuk mengikuti kegiatan adiwiyata, tidak sekedar hanya mengikuti, tetapi lebih ke arah pembenahan lingkungan ke dalam sekolah. Dalam hal ini, kebersihan dan kerindangan sekolah yang menjadi tujuan agar sekolah menjadi nyaman untuk proses belajar mengajar.

Ketua komite sekolah, Bp, Joko Sarwono, BE pada sambutannya menyatakan dukungannya 100 persen untuk kegiatan calon sekolah adiwiyata. Komite sekolah merasa bangga jika sekolah mampu untuk mewujudkan SMP N 2 Brangsong sebagai sekolah adiwiyata. Beliau sebagai seorang pensiunan yang telah banyak berhubungan dengan dinas dan instansi di Kabupaten Kendal siap membantu menjadi penghubung dengan lembaga-lembaga yang diperlukan.





google+

linkedin